Rabu, 30 November 2016

Tempat Tidur Anak Sorong Cat Duco

Tempat Tidur Anak Sorong Cat Duco

Saat buah hati anda ingin tidur terpisah dari anda tentu banyak hal yang anda perhatikan ketika membuatkan ruangan kamar baru untuk buah hati anda. Furniture yang menjadi hal pokok dan harus dipenuhi adalah tempat tidur, disini anda akan menemukan banyak model set tempat tidur anak yang bisa dijadikan kamar buah hati anda salah satunya adalah tempat tidur anak sorong cat duco ini. Set tempat tidur minimalis ini sangat pas dan cocok dijadikan solusi utama anda.
Set tempat tidur minimalis ini model desainnya sangat unik yang dibalut dengan warna finishing cat duco putih. Model sorong dibagian tempat tidurnya bisa dijadikan tempat bermain buah hati anda. Selain itu juga, tempat tidur sosrong ini memiliki 3 buah laci sebagai tempat menyimpan mainan buah hati anda. Miliki sekarang juga tempat tidur anak sorong cat duco yang kami produksi ini.

Spesifikasi Tempat Tidur Anak Sorong Cat Duco

Tempat tidur anak sorong cat duco ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus karena dibuat menggunakan baahan bahan pilihan yang berkualitas. Tempat tidur minimalis ini memiliki desain menawan yang akan membuat interior kamar buah hati anda semakin mempesona. Dengan bahan kayu mahoni yang sudah melalui tahap pengeringan terlebih dahulu tempat tidur anak sorong cat duco ini akan menjadi furniture unggulan di kamar anak anda.
Kami membuat tempat tidur anak sorong cat duco ini dalam waktu kurang lebih 2 minggu yang bisa membuat tempat tidur anak ini benar benar kuat, kokoh dan juga tahan lama. Segera jadikan tempat tidur anak sorong cat duco yang dibekali dengan kualitas terbaik ini.

Jual Tempat Tidur Anak Sorong Cat Duco

Tempat tidur anak sorong cat duco ini memiliki banyak keunggulan yang mampu membuat aanak anda merasa nyaman berada di dalam kamar setiap harinya. Tempat tidur anak sorong ini kami tawarkan kepada anda dengan harga jual yang sebanding kualitasnya. Hubungi alamat kami untuk melakukan pemesanan produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar